Welcome to our website !

Gaya tubuh, Tingkat Trim, dan Pilihan ford

By 06.06

http://www.edmunds.com/ford/edge/2015/?tab-id=reviews-tab 
2015 Ford Edge adalah menengah lima penumpang Crossover SUV yang ditawarkan di SE, SEL, Titanium dan tingkat Sport trim.honda jazz rs 2015 , Semua model datang dengan depan atau all-wheel drive.

Fitur standar dari model SE termasuk roda 18-inch alloy, lampu otomatis, AC, kursi belakang 60/40 split-lipat, tilt-and-telescoping steering wheel, cruise control, layar 4,2 inci di tengah stack, kamera spion dan sound system enam speaker dengan pemutar CD dan USB dan input tambahan. Juga dilengkapi sistem Ford Sync yang memiliki pengenalan suara, telepon Bluetooth dan konektivitas audio, 911 Assist, dan kemampuan untuk menjalankan aplikasi seperti radio Pandora Internet melalui smartphone. 



SEL The menambahkan dipanaskan eksterior cermin, auto-dimming kaca spion, sensor parkir belakang, sebuah keyless entry pad eksterior, keyless ignition dan masuk, kontrol iklim otomatis dual-zone, delapan way power-adjustable kursi pengemudi (dengan kekuatan lumbar) , roda kemudi dan satelit radio terbungkus kulit.

SEL ini tersedia dengan peralatan Group 201A, yang menambahkan sistem infotainment MyFord Touch dengan layar pusat 8 inci, dua layar dikonfigurasi dalam instrumen cluster, port USB tambahan, pembaca kartu SD dan Sync Services seperti informasi lalu lintas dan gilirannya -dengan-turn arah. Juga termasuk dalam paket ini adalah jok kulit, kursi depan dengan pemanas, kekuatan depan kursi penumpang enam-cara dan sembilan speaker sistem audio premium.

Titanium mendapat peralatan di atas sebagai standar ditambah 19-inch roda, tailgate hands-free, lampu belakang LED, upgrade trim interior, pencahayaan interior ambient, kursi depan dengan pemanas, kursi penumpang depan power-adjustable delapan arah (dengan kekuatan lumbar) , pengaturan memori sopir dan 12-speaker audio system Sony dengan radio HD.

Untuk SEL, Sport menambahkan roda turbocharged 2.7-liter V6, 20-inci, suspensi sport-tuned, lampu belakang LED, front unik dan fascias rendah belakang, pencahayaan, olahraga kursi depan kulit dan suede-, delapan orang way power-adjustable kursi penumpang depan dan fitur elektronik sama seperti Titanium tersebut.

Pilihan untuk SE termasuk roof rail, baris kedua sabuk pengaman tempel karet dan sistem hiburan DVD belakang. Tersedia di semua tapi SE adalah panoramic sunroof dan paket derek Kelas II dengan kontrol Trailer bergoyang.

Sebuah paket Teknologi untuk SEL dan Titanium terdiri dari sistem navigasi, pemantauan blind-spot dengan rear tanda silang lalu lintas, mulai remote, sisi pengemudi cermin eksterior auto-dimming dan stopkontak 110-volt. Paket SEL Utility menambahkan liftgate hands-free, alarm perimeter dan universal pembuka pintu garasi. Sebuah paket Cargo Aksesori dilengkapi dengan penutup kargo belakang, pelindung area kargo dan bumper pelindung belakang.
http://newcarfuture.com/harga-mobil-honda-jazz-2015.html

You Might Also Like

0 komentar